News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Kata Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto, S.H., Atas Video Viral Mempertontonkan Aksi Geng Motor Yang Membuat Resah*

Ini Kata Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto, S.H., Atas Video Viral Mempertontonkan Aksi Geng Motor Yang Membuat Resah*




MangsiJabar-POLRESINDRAMAYU - Video berdurasi 16 detik yang mempertontonkan aksi geng motor viral di media sosial.

Gerombolan anak muda itu bahkan membawa senjata tajam, di antaranya cerurit dengan ukuran cukup panjang.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh awak media kejadian itu terjadi di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu pada Jumat (11/2/2022) sore.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, setelah mendapat laporan, polisi langsung menuju lokasi kejadian. Hanya saja, para gerombolan geng motor itu sudah lebih dahulu kabur.

"Menurut keterangan dari warga setempat, mereka itu bukan anak dari sini, tidak ada yang mengenali mereka," ujar dia, Senin (14/2/2022).

AKP Heriyanto menyampaikan, mayoritas dari gerombolan geng motor itu, berdasarkan keterangan dari warga sebagain besar mengenakan sepeda motor bernopol T atau luar Kabupaten Indramayu.

Kemungkinan besar, lanjut dia, wilayah Kecamatan Anjatan, hanya menjadi perlintasan dari gerombolan geng motor tersebut.

Dalam hal ini, AKP Heriyanto mengatakan, lokasi kejadian tersebut kini terus diawasi oleh polisi, mengingat lokasinya yang jauh dari pemukiman warga di areal pesawahan rawan dijadikan tempat para geng motor itu berkumpul.

Polisi pun sudah mengimbau kepada para warga, khususnya di wilayah Kecamatan Anjatan untuk segera melapor ke polisi bilamana menemukan gerombolan anak muda yang diduga geng motor dan membawa senjata tajam.

Selain itu, polisi juga akan lebih meningkatkan lagi patroli di wilayah-wilayah yang rawan terjadi tindak pidana kejahatan.

"Intinya geng motor ini akan kita tindak tegas, karena ini sudah meresahkan warga," ujar dia. H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar