News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jauhkan Remaja Dari Narkoba Sat Res Narkoba Polres Subang Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMPN 4 Subang

Jauhkan Remaja Dari Narkoba Sat Res Narkoba Polres Subang Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMPN 4 Subang




MangsiJabar-SUBANG- Maraknya penggunaan dan penyebaran Narkoba di Wilayah Hukum Polres Subang, Kasat Reserse Narkoba Polres Subang menggelar penyuluhan/P4GN Bahaya Narkoba kepada siswa siswi SMPN 4 Subang, Senin, 14 Pebruari 2022 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di SMPN 4 Subang. 

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., kegiatan penyuluhan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Subang, AKP Ronih, S.H., yang didampingi oleh Kanit I Sat Reserse Narkoba Polres Subang, Ipda Hartono bersama KBO Sat Res Narkoba Polres Subang dan sejumlah Personel Satres Narkoba Polres Subang, yang diikuti oleh siswa siswi SMPN 4 Subang. 

Dalam kesempatan tersebut melalui acara penyuluhan terkait bahaya narkoba bagi remaja, Kasat Res Narkoba Polres Subang, AKP Ronih, memaparkan secara gamblang kepada seluruh peserta yang hadir terkait bahaya mengonsumsi narkoba.

Oleh karena itu dihimbau kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut agar senantiasa mengingatkan dan mensosialisasikan kepada teman-temannya terkait bahaya narkoba yang secara tidak langsung dapat merusak generasi bangsa, dan menjadi pemicu terjadinya kejahatan. 

Disampaikan AKP Ronih usai acara mengatakan bahwa, acara ini sangat lah positif dan sangat bermanfaat bagi kita semua guna mengantisipasi dini penyebaran narkoba yang mungkin saja sudah mulai masuk ke wilayah kita semua tanpa kita sadari, ujar Ronih. 

Nah dengan diadakannya penyuluhan ini, lanjut Ronih, diharapkan, seluruh siswa dapat memahami tentang bahayanya jika mencoba-coba mengkonsumsi narkoba, dan jangan pernah ingin untuk mencobanya. 

Dan tadi kami sepakat dengan seluruh peserta baik siswa maupun guru pengajar di sekolah tersebut siap untuk mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang, tandasnya.

Terakhir saya sampaikan kata Ronih, jika pemudanya sehat dan jauh dari narkoba insa Allah negara kuat, pungkasnya.
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar