News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Karangnunggal Terus Makin Meningkatkan Intensitas Giat Ops Yustisi

Kapolsek Karangnunggal Terus Makin Meningkatkan Intensitas Giat Ops Yustisi




MangsiJabar-Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Giat Ops Yustisi yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Karangnunggal dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker sesuai Inpres No. 06 tahun 2020 dan Perbup No. 62 tahun 2020, terus semakin ditingkatkan intensitas kegiatannya.

Seperti halnya kegiatan  Operasi yang dilaksanakan pada hari Jumat kemarin Yang dilaksanakan dari mulai Jam 08.30 Wib s.d selesai, dengan bertempat di Wilkum Polsek Karangnunggal.

Adapun kuat personil yang diturunkan ke lapangan yakni dari Anggota Polri  sebabanyak  4 orang personil dan dari TNI satu orang personil.

"Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi tersebut masih ada terjaring warga masyarakat yang masih tidak memakai Masker, walau jumlahnya tidak banyak, maka saat itu juga dengan humanis kami bersama anggota memberikan himbauan mengenai Covid dan mannfaat memakai masker sebagai berikut, setelah mereka memahami kamipun berikan masing masing 1 buah masker,.

Dan harapan kami setelah mereka di himbau, maka dengan sendirinya dengan sukarela mematuhi Protokol Kesehatan," pungkas Kapolsek.
(12/02/2022). Ahmad s

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar