News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengamanan Ibadah Minggu Pagi, Polsek Dawuan Pantau Prokes Jemaat Gereja Kristen Pasundan Bhetesda

Pengamanan Ibadah Minggu Pagi, Polsek Dawuan Pantau Prokes Jemaat Gereja Kristen Pasundan Bhetesda




MangsiJabar-Majalengka, Kepolisian Sektor Dawuan Polres Majalengka lakukan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan kegiatan ibadah minggu pagi di Gereja Kristen Pasundan Bhetesda Jl. Kesatuan Nomor 807 Blok Cempakasari RT. 002 RW. 011 Desa Genteng Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Minggu (13/2/2022).

Kegiatan pemantauan dan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan agar pelaksanaan kegiatan Ibadah Minggu pagi jemaat Pasundan Bhetesda dilaksanakan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Sebelum kegiatan ibadah dimulai Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo menyampaikan, agar tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi. Selain itu untuk segera vaksinasi sesuai dengan program pemerintah.

“Kegiatan pengamanan ibadah minggu ini rutin dilakukan guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah,” ucap Kapolsek mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Ibadah Rutin Minggu Pagi yang dipimpin oleh Pendeta Yayan Heryanto, S.Si sekaligus selaku penanggung jawab kegiatan serta diikuti jema'at yang berjumlah 20 Orang. 

“Saat ini telah masuk ke Indonesia virus corona varian baru yaitu Omicron yang lebih berbahaya dari virus corona varian Delta, agar jemaat semua lebih waspada dan berhati-hati,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan kepada para jemaat agar membiasakan diri hidup bersih dan sehat. Sebab saat ini masih terjadi musim penghujan. Upaya tersebut mengantisipasi kasus demam berdarah yang saat ini sedang meningkat di Majalengka.

“Saya juga meminta agar patuhi peraturan berlalulintas demi keselamatan bersama dan lengkapi surat-surat atau perlengkapan kendaraan serta tidak menggunakan knalpot tidak standar atau knalpot brong,” tandasnya. Ahmad s

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar