News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Jatiwangi Monitoring Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 4 Burujul Wetan

Polsek Jatiwangi Monitoring Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 4 Burujul Wetan




mangsiJabar-Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka. 

Monitoring ini dilaksanakan oleh Aipda Lukman A,Bripka Diding dan Bripka Anson yang bertempat di SDN 4 Burujul Wetan,Kecamatan Jatiwangi,Kabupaten Majalengka,Sabtu (12/2/2022).

Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun khususnya di Kec. Jatiwangi berjalan aman dan lancar, tidak menimbulkan kerumunan dan para anak maupun tenaga kesehatan merasa nyaman.

“Kehadiran anggota Polsek Jatiwangi untuk memastikan semua berjalan lancar, tidak ada kerumunan dan penerapan protokol kesehatan salah satunya memakai masker dan menjaga jarak,” Ungkap Kapolsek.

Sementara itu Kasi Humas Polsek Jatiwangi Aipda Lukman A kepada anak maupun kepada orang tuanya yang sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Karena vaksinasi ini hanya sebagai bentuk meminimalisir hal lebih fatal ketika terpapar virus corona.

“Mari sama-sama kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat. Selain itu mari kita ikut sukseskan vaksinasi khususnya bagi anak agar PTM 100 persen bisa terlaksana secara maksimal,” tutup Aipda Lukman A. Ahmad s

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar