News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebagai Bentuk Terima Kasih Atas Partisipasi Dalam Percepatan Vaksin, Kapolres Banjar Berikan Penghargaan Kepada Tim Vaksinasi

Sebagai Bentuk Terima Kasih Atas Partisipasi Dalam Percepatan Vaksin, Kapolres Banjar Berikan Penghargaan Kepada Tim Vaksinasi




MangsiJabar-Polres Banjar Polda Jabar - Berlokasi di halaman Mapolres Banjar Jalan Siliwangi Nomor 145 Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. pimpin upacara pemberian penghargaan kepada Tim Petugas Percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Hukum Polres Banjar. (14/02)

Penerima penghargaan tersebut sebanyak 92 orang dengan rincian sebanyak 20 Nakes (tenaga kesehatan) dari RSUD Kota Banjar, sebanyak 8 Nakes dari Klinik Vita Medika, sebanyak 18 Nakes dari Klinik PKU Muhammadiyah, 3 Nakes dari RS PMC, 12 Nakes dari RS Mitra Idaman, 8 Nakes dari Klinik Utama Kasih Ibu, 2 orang dari Klinik Pratama Kasta Medika, 2 Orang dari Klinik Utama Pegadaian, 1 orang dari Klinik Utama Perintis Merdeka, 1 orang dari Klinik Utama Bunda.

Selanjutnya 2 Orang dari DPMD, 1 orang dari DKPPP, 2 orang dari Klinik Pratama Zahra Medika, 2 Klinik Pratama dr. T. Sugiarto, 1 orang dari Klinik PRatama Mediska (PT. KAI), 2 Orang dari Klinik Cimenyan, 1 Orang dari Klinik Bunga Mawarni, 1 Orang dari Klinik dr. Asep Sukana, SpOG., 1  orang Klinik Inti Sehat, 1 Orang dari Klinik Pratama dr. Mamik Setiawati, 1 Orang dari Disdikbud Kota Banjar, dan 1 orang dari Klinik Pratama KS.

Selain kepada para nakes Polres Banjar memberikan penghargaan kepada ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kota Banjar, Pengurus GKI (Gereja Kristen Indonesia) Kota Banjar, dan Pondok Pesantren Al-Azhar Citangkolo. 

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengatakan pemberian reward tersebut sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi atas dedikasi dan perjuangannya khususnya dalam upaya percepata vaksinasi di Kota Banjar. 

“Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Banjar, Kami ucapkan banyak terima kasih serta apresiasi setinggi-tinggianya atas dedikasi dan perjuangan yang telah dilakukan dengan capaian vaksin 98%” Ucap Kapolres Banjar. H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar