News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Kanit Samapta Polsek Cingambul Bagikan Masker Kepada Warga

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Kanit Samapta Polsek Cingambul Bagikan Masker Kepada Warga




MangsiJabar-Majalengka, Dalam rangka pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Polsek Cingambul Polres Majalengka terus aktif membagikan masker kepada warganya yang tidak menggunakan masker yang berada di wilayah Kecamatan Cingambul, Sabtu, (12/02/2022).

Pembagian masker ini di bagikan oleh personel Polsek Cingambul yang sedang Patroli, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan pencegahan virus corona diantaranya masyarakat dilarang berkerumun atau bergerombol, tetap menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun kemudian pola hidup bersih dan sehat.

Pembagian masker ini menindak lanjuti Instruksi dari Pemerintah bahwa salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan menggunakan masker, terang Kanit Samapta Polsek Cingambul BRIPKA Yanuar.

"Kami menghimbau masyarakat agar mematuhi Instruksi Pemerintah untuk menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona agar memakai masker bila keluar rumah dan jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang sangat mendesak," pungkas Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. Ahmad s

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar