News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujud Bhakti Polri, Dokkes Polres Majalengka Gelar Vaksinasi Anak di SDN 1 Cicenang

Wujud Bhakti Polri, Dokkes Polres Majalengka Gelar Vaksinasi Anak di SDN 1 Cicenang




MangsiJabar-Majalengka, Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan wujud bakti Polri kepada masyarakat khususnya Anak – Anak usia 6-11 tahun, Kali ini Tim Dokkes Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Vaksinasi Anak Dosis Dua di SDN 1 Cicenang Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/2/2022).

Kegiatan Vaksinasi anak dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Majalengka IPTU Judiono, Vaksinasi ini merupakan wujud bakti Polri kepada masyarakat khususnya anak usia 6-11 tahun, guna menciptakan herd immunity atau kekebalan komunal agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Dokkes Polres Majalengka IPTU Judiono mengatakan, Gebyar Vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6-11 Tahun dosis Dua di SDN 1 Cicenang ini dengan Jumlah Peserta Vaksinasi sebanyak 500 anak,”tuturnya.

Dan sebagai bentuk untuk menghindari Ketakutan anak SD untuk di vaksin dalam penanganan anak untuk divaksin ini dalam artian kita ingin meyakinkan anak bahwa kegiatan vaksinasi tidak menakutkan dan tidak sakit sehingga kita perlu memberikan edukasi dan Komunikasi kepada anak.

Selain itu, Dalam hal ini Sebagian besar orang tua sudah divaksin dan sudah merasakan manfaatnya serta para orang tua mendukung atas kegiatan Vaksinasi ini dan memberikan ijin anak anak nya divaksin,”tutur IPTU Judiono.
Ahmad s

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar