News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berikan Layanan Cepat Dan Humanis Kepada Masyarakat

Berikan Layanan Cepat Dan Humanis Kepada Masyarakat





MangsiJabar-Polres Sukamara - Mewujudkan pelayanan yang transparan dan humanis, Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng, personel terus berbenah dan terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Seperti halnya pada pelayanan administrasi SKCK Polres Sukamara yang memberikan layanan penerbitan dan perpanjangan kepada masyarakat yang ingin melengkapi persyaratan pemberkasan, Kamis (27/10/2022) Pagi. 

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Intel AKP Kemas Abdul Rozie menjelaskan petugas pelayanan kami tegaskan tidak menerima pungli dan gratifikasi, sebagai konsistensi dalam mewujudkan pelayanan Kepolisian yang PRESISI. 

"Kekurangan itu wajar, kami terus membenahi serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk kemajuan Polri serta meningkatkan kepercayaan masyarakat," ujar Kemas. 

Tambah Kemas, kami tetap meningkatkan kualitas pelayanan serta mengingatkan agar selalu menerapkan Prokes selama pelayanan berlangsung. 

"Menciptakan pelayanan yang transparan dan humanis serta bebas dari pungli merupakan tujuan utama Kepolisian khususnya Polres Sukamara," jelasnya. (Zul).
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar