News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ciptakan Generasi Literat, KP XVIII 2001 Ditpolairud Lakukan Ini

Ciptakan Generasi Literat, KP XVIII 2001 Ditpolairud Lakukan Ini

MangsiJabar -Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng dalam mendukung mencerdaskan generasi penerus bangsa dengan memberikan fasilitas bahan bacaan yang ada di Kapal Melek Huruf KP XVIII 2001 kepada anak-anak yang berada di bantran sungai Barito, Rabu (26/10/2022).

Minat baca akan menjadi kebiasaan membaca jika tersedia bahan bacaan yang sesuai untuk dibaca dan ada cukup waktu untuk membaca, upaya Ditpolairud khususnya KP XVIII 2001 untuk menarik minta baca anak - anak adalah dengan menyediakan buku bacaan yang beragam serta pembimbing yang akan melayani pengunjung dengan baik.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Komandan KP XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto, S.H., mengatakan ini merupakan bentuk Kontribusi Ditpolairud Polda Kalteng dalam membantu mencerdaskan generasi muda bangsa.

Membaca merupakan aspek penting dalam kehidupan banyak manfaat yang dapat diperoleh dari membaca, seperti meningkatkan kinerja otak, menambah pengetahuan, dan mengasah daya ingat, tutup Aris. 

H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar