News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dalam Memberikan rasa aman dalam berlalu lintas bagi masyarakat maupun pengguna jalan, terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta.

Dalam Memberikan rasa aman dalam berlalu lintas bagi masyarakat maupun pengguna jalan, terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta.



MangsiJabar-PURWAKARTA - Dalam Memberikan rasa aman dalam berlalu lintas bagi masyarakat maupun pengguna jalan, terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta. 

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bungursari yang rutin melakukan pengaturan lalu lintas di titik rawan kemacetan dan lokasi penyebrangan di wilayah hukumnya. 

Dimana Polsek Bungursari merupakan salah satu wilayah perbatasan dengan Kabupaten Karawang, tentunya lalulintas pun cukup padat ramai yang di jadikan Jalan utama masyarakat  menuju Kabupaten Karawang. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Bungursari ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan maupun pengendara yang melintas. 

"Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima dan humanis dari Polsek Bungursari dalam menciptakan arus lalu lintas yang lancar aman dan terkendali. Maka dari itu personel Polsek Bungursari diploting dibeberapa persimpangan yang ada dijalan utama wilayah Hukum Polsek Bungursari," ucap pria yang akrab disapa Budi itu, pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Ia menyampaikan, pelayanan publik Polsek Bungursari salah satunya melakukan pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ya! Seperti halnya khususnya di jalan raya dan ini merupakan tindak lanjut arahan pak kapolres Purwakarta dalam memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat sebagian wujud Polri yang mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” tuturnya. 

Kapolsek berharap, kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara.

"Sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas. Jadi taati peraturan lalulintas demi keselamatan bersama,” ucap Kompol H Budi Harto. 

Purwakarta, Selasa, 25 Oktober 2022
Ahmad s

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar