News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Demi Ciptakan Kamtibmas Kapal Polisi XVIII-2005 Lakukan Patroli Rutin Di DAS Mentaya

Demi Ciptakan Kamtibmas Kapal Polisi XVIII-2005 Lakukan Patroli Rutin Di DAS Mentaya

MangsiJabar -Bengkirai - Personil Kapal Polisi XVIII-2005 Patroli Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya Direktorat Polairud Polda Kalteng melaksanakan patroli rutin di sekitar bantaran Sungai Mentaya Sampit Kabupaten Kotawaringin timur,Selasa (25/10/2022) sore.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kapal Patroli Polisi XVIII - 2005 Bripka Sunardi menjelaskan Lewat pengecekan ini kami bisa mengetahui jika ada dokumen yang masa berlakunya hampir habis supaya segara di perbaharui dan jika ada (ABK) anak buah kapal yang sakit, agar segera melaporkan kepada pihak terkait ,tidak lupa juga dalam kegiatan patroli ini kami minta agar seluruh kapal yang melintasi perairan di Laut maupun sungai di Indonesia agar selalu melengkapi sarana dan alat keselamatan yang wajib harus di miliki setiap kapal,”Ucap Sunardi.
 
Briptu Priwansis selaku ABK kapal XVIII-2005 juga menambahkan, agar lebih memperhatikan keselamatan pentingnya menjaga keselamatan diatas kapal sangat berdampak positif demi mengurangi kecelakaan kerja yang dapat ditimbulkan, terutama kecelekaan yang di akibatkan kapal tidak mengurangi kecepatan saat melewati sungai kecil.
 
Kapal Polisi XVIII-2005 akan terus melakukan patroli guna memelihara keamanan dan kenyamanan di perairan DAS (Daerah Aliran Sungai) Mentaya dan untuk mencegah segala bentuk tindak kriminalitas.

H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar