News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) terus memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, salah satunya memberikan rasa aman dalam berlalu lintas.

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) terus memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, salah satunya memberikan rasa aman dalam berlalu lintas.


MangsiJabar-PURWAKARTA - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) terus memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, salah satunya memberikan rasa aman dalam berlalu lintas.

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bojong yang rutin melakukan pengaturan lalu lintas di jam-jam keramaian seperti jam anak sekolah, ini dilakukan guna menghindari terjadinya kecelakaan yang rawan terjadi. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Kapolsek Bojong, IPDA Budiman mengatakan, kegiatan gatur lalin ini rutin jajaran Polsek Bojong dilakukan pada jam keramaian seperti jam anak sekolah, guna menghindari terjadinya kecelakaan yang rawan terjadi. 

“Guna memberikan pelayanan pada masyarakat dan pengguna jalan, jajaran Polsek Bojong melaksanakan Protap Setiap pagi, siang dan sore melaksanakan pengaturan lalu lintas pada jam anak sekolah di daerah hukum Polsek Bojong,” ucap pria yang akrab disapa Abah Budiman itu, pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Ia menyampaikan, pelayanan publik Polsek Bojong salah satunya melakukan pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ya! Seperti halnya khususnya di jalan raya dan ini merupakan tindak lanjut arahan pak kapolres Purwakarta dalam memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat sebagian wujud Polri yang mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” tutur Abah Budiman. 

Kapolsek berharap, kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara.

"Ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang rawan terjadi pada pelajar, selain itu kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dari aksi kejahatan dan lain-lain, Polri hadir guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jadi taati peraturan lalulintas demi keselamatan bersama,” ucap Abah Budiman. 

Purwakarta, Jumat, 28 Oktober 2022.

Ahmad s

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar