News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keseruan Pengunjung KMH KP.XVIII-1004 Bercanda Ria Dengan Wakil Bupati Kotim

Keseruan Pengunjung KMH KP.XVIII-1004 Bercanda Ria Dengan Wakil Bupati Kotim

MangsiJabar - Sampit - Ditpolairud Polda Kalteng melalui Kapal Patroli XVIII-1004 menerima kunjungan dari Wakil Bupati Kotim Irawati S.Pd beserta kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kotim, Kamis (27/10/22).

KMH. Kapal Melek Huruf mendapatkan perhatian khusus dari orang nomor 2 di Kotim yaitu Irawati S.Pd yang berkunjung dan menyerahkan buku bacaan buat perpustakaan KMH KP.XVIII-1004 semoga buku-buku bacaan yg dipinjam pakaikan oleh Pemkab Kotim selalu bisa membantu mencerdaskan anak-anak di pesisir bantaran sungai Das Mentaya, ucapnya.

Di setiap kapal patroli Ditpolairud semua dilengkapi buku-buku bacaan yang di sebut dengan KMH yang tersebar diseluruh wilayah Polda Kalimantan Tengah, Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kapal XVIII-1004 Bripka Suprianto membenarkan hal tersebut.

Supri mengatakan, melalui KMH ini kita membantu membangkitkan minat baca pada anak-anak di usia dini karena diusia ini rentan terpengaruh masa elektronik era sekarang ini, tuturnya. 

H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar