News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maraknya Gank Motor,Balapan Liar Dan Maraknya Minuman Keras Polsek Cisompet Berikan Pembinaan

Maraknya Gank Motor,Balapan Liar Dan Maraknya Minuman Keras Polsek Cisompet Berikan Pembinaan

MangsiJabar-Polres GarutJ,Jajaran Resor Polres Garut Polda Jabar Jajaran Sektor Polsek Cisompet melaksanakan kegiatan Pembinaan kepada klub Motor, tukang ojek dan warung-warung yang ada Diwilayah Hukum Polsek Cisompet Guna Mengantisipasi Terjadinya Gank motor, balapan liar dan maraknya minuman keras,Kecamatan Cisompet, Selasa (25/10/2022).

Kegiatan pembinaan kepada klub motor,tukang ojeg dsn Warung-warung yang lokasinya bertempat di 3 (tiga) lokasi, dipangkalan ojeg Lio Cisompet, Pangkalan ojeg Cisindan Cisompet, Warung milik Saudara Jibong Kampung Joho Cisompet,mulai pukul 11;00 Wib sampai selesai.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K.,S.H.,M.SI melalui Kapolsek Cisompet Iptu Hilman Nugraha SH mengataka, telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan terhadap klub motor tukang ojek dan warung-warung guna mengantisifasi maraknya Gank motor, aksi balapan liar dan minuman keras. 

Hasil dalam Pelaksanaan Tugas kegiatan,
Telah dilaksanakan giat pembinaan, dengan sasaran tempat berkumpul nya Gang motor, balapan liar, Pungutan liar dan mencegah Kejahatan C3 dengan memberikan arahan dan pembinaaan kepada klub motor para Tukang Ojeg dan parkiran serta warung-warung yang dicurigai menjual minuman keras.

Tindakan Yang Dilakukan,
Melaksanakan patroli dan memberikan pembinaan dan himbauan kepada para tukang ojek agar waspada terhadap Gang motor dan aksi balapan liar serta curanmor yang sedang marak terjadi, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

Melakukan pemeriksaan tempat2 yg diduga menjual minuman keras dan obat2an terlarang.

Memberikan pengarahan dan pembinaan kamtibmas.

Mengimbau kepada pengendara sepeda motor agar tidak menggunakan knalpot bising atau brong.

Anggota sektor Polsek Cisompet yang bertugas,
- Ipda A. Nurul Fatah,
- Bripka Komarudin,
- Bripka Yana Mulyana ucap Iptu Hilman Nugraha SH.

Selama kegiatan pembinaan berlangsung situasi aman lancar dan kundusif, pungkasnya.
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar