News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Minimalisir Pelanggaran Dalam Berlayar, Personel Ditpolairud Lakukan Ini

Minimalisir Pelanggaran Dalam Berlayar, Personel Ditpolairud Lakukan Ini

MangsiJabar - Buntok - Dalam Rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terciptanya pelayaran yg taat aturan Kapal Polisi XVIII - 2001 Ditpolairud Polda Kalteng laksanakan patroli di wilayah sungai Barito, Rabu (26/10/2022).

Tujuandari Kegiatan ini adalah pelaksanaan pemeriksaan kapal guna menciptakan pelayaran yang aman dan taat aturan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 17 tahun 2008 tentang Pelayaran, serta agar tertib administrasi dokumen perijinan kapal.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto, S.H., kegiatan ini akan menciptakan sitkamtibmas di wilayah perairan Polda Kalteng yang aman dan mencegah terjadinya tidak pidana.

Aris juga mengatakan fungsi patroli perairan juga memberikan perlindungan dan pelayanan guna terciptanya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakkan hukum di wilayah perairan, melaksanakan pertolongan dan penyelamatan korban bencana alam/musibah.

Kami harap pengguna transportasi air dapat lebih tertib dalam melengkapi dokumen kapal dan memperhatikan hal-hal yang dapat mengganggu pelayaran kapal lainnya, seperti lokasi tambat dan membuang limbah kapal.

H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar