News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Personel Ditpolairud Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Di SMK 1 Pulau Hanaut

Personel Ditpolairud Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Di SMK 1 Pulau Hanaut

MangsiJabar – Pulau Hanaut – Dalam rangka Upacara Hari Sumpah Pemuda di SMK 1 Pulau Hanaut, Kab. Kotim. Ditpolairud ikut hadir serta penandatanganan gerakan anti narkoba dan hidup sehat, Rabu (26/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut selain Ditpolairud hadir juga Polsek Pulau Hanaut, Koramil Samuda/ Babinsa dan Camat Pulau Hanaut yang ikut serta dalam Upacara maupun penandatanganan gerakan anti narkoba dan hidup sehat.

“Kami sangat merespon baik kegiatan tersebut, dimana tujuannya adalah untuk memerangi Narkoba dan hidup sehat. Dengan adanya gerakan pemuda seperti ini dapat mempengaruhi perubahan akan kesadaran masyarakat tentang bahaya Narkoba,” tutur Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Ka Mako Perwakilan Samuda Bripka Rizal Azmi.

Pada kesempatan tersbut juga pihaknya mengajak masyarakat luas untuk bersama-sama memerangi Narkoba, selamat anak kita dari kehancuran akibat barang haram tersebut dan marilah kita hidup sehat serta hidup dengan kesadaran hukum yang tinggi. 

H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar