News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tak Kenal Maka Tak Sayang Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Dalam Giat Program Ngariung Kamtibmas

Tak Kenal Maka Tak Sayang Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Dalam Giat Program Ngariung Kamtibmas

MangsiJabar-Polres Garut,Jajaran Polres Garut Polda Jabar Jajaran Sektor Polsek Cisompet Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Brigadir Asep Aji Tak kenal lelah,tak kenal maka tak sayang
untuk mempererat tali silaturahmi sambangi Warga dalam giat Program Ngariung Kamtibmas Kecamatan Cisompet, Jumat (28/10/2022).

Mempeerat tali silaturah sambangi Warga dalam program ngariung kamtibmas yang lokasinya bertempat 
di Kp Sindangsari Desa Sindangsari
Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut,mulai pukul 10;00 Wib sampai selesai.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K.,S.H.,M.SI melalui Kapilsek Cisompet Iptu Hilman Nugraha SH mengatakan, Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari
Polsek Cisompet melaksanakan giat tatap muka dengan
Pekerja kebun dan
tokoh masyarakat 
desa Sindangsari program ngariung Kamtibmas Polsek cisompet Polres Garut, sekaligus memberikan pembinaan dan harus ditingkatkan ronda malam himbauan harkamtibmas agar menghindari sikap Intoleransi, bijak dalam menggunakan medsos Dan Jangan mudah terpercaya serta terprovokasi dengan informasi yang belum pasti kebenarannya (Hoax).

Program ngariung Kamtibmas adalah, merupakan sarana Kintak antara Aparat pemerintahan,untuk menampung keluhan dan aspirasi masyarakat,hal tersebut dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polsek Cisompet.

Dan berikan himbawan dalam rangka antisipasi tanah longsor dan pergeseran tanah babin Mas desa Depok Bripka Dinar Ali tetap siaga menyambangi warganya dan memberikan arahan dan himbauan kamtibmas dengan intensitas curah hujan yang sangat tinggi di wilayah binaannya,ucap Iptu Hilman Nugraha SH.

Pembinaan dan Himbauan Harkamtibmas ,agar senantiasa Menghindari Sikap Intoleransi, Himbawan Prokes (PPKM MIKRO).Polres Garut Mempermudah pelayanan kepada Masyarakat dengan Aplikasi SMART SPKT POLRES GARUT,ucap Iptu Hilman Nugraha SH mengakhiri pembicaraannya.
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar