News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unit Binmas Polsek Indramayu Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga

Unit Binmas Polsek Indramayu Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga





MangsiJabar-Indramayu,--- Unit Binmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar  melaksanakan sambang Silaturahmi dengan warga Kelurahan Paoman, Kec. dan Kab. Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut, Unit Binmas Polsek Indramayu memberikan bantuan sosial kepada ibu Casinah sekaligus memberikan motivasi kepada anaknya untuk kembali aktif dalam Sekolah.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Indramayu terhadap warga yang kurang mampu.

“Kita jajaran institusi Polri akan selalu hadir untuk meringankan beban masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (28/10/22).

Kapolsek berharap, bantuan ini mampu memberikan manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi saat ini. 



Sementara Casinah mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Republik Indonesia khusunya Polsek Indramayu Polres Indramayu yang sangat peduli kepadanya.

“Kami ucapkan terimaksih kepada Polisi, semoga apa yang telah diberikan kepada kami ini berkah dan kebaikan bapak polisi dibalas setimpal oleh yang Mahakuasa,” ujarnya.
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar