News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Polsek Samarang Giat Program Polisi RW

Anggota Polsek Samarang Giat Program Polisi RW



MangsiJabar - Sosialisasi dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat. Polsek Samarang Polres Garut Jajaran Polda Jabar, Kapolsek Samarang di dampingi Bripka Angga Kustiana melaksanakan kegiatan Program Polisi RW di wilayah Kecamatan Samarang, Selasa (17/09/2024).

Pelaksanan kegiatan Anggota Polsek Samarang yang lokasinya bertempat di Rw 01, 02 Desa Parakan Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Pukul 09.00 wib s/d selesai.

Kapolres Garut AKBP. Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K.,
di wakili Kapolsek Samarang AKP Hilman Nugraha.,SH.,menjelaskan Telah di laksanakan, giat Polisi Rw di Desa Parakan (Rw.01, Rw.02 dan Rw.03,Rw.04), Polsek Samarang Polres Garut.

Program Polisi RW Polsek Samarang Polres Garut, sekaligus memberikan pembinaan diantaranya. Cara Bertindak Dan Hasil Kegiatan. Memberikan himbauan agar yang memiliki kendaraan bermotor agar di kunci ganda sewaktu di parkir. Sosialisasi siskamling. Bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax. Sosialisasi dan memberikan himbauan untuk siaga bencana Alam serta waspada terhadap hal - hal yang dapat menimbulkan kebakaran. 
Mempererat hubungan baik Polri/Polsek Samarang dan mendengarkan saran masukan masyarakat Desa Parakan Kec. Samarang Kab. Garut, serta bersinergi dalam hal informasi Harkamtibmas.
Cooling system menjelang Pilkada serta menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi. 
Antisipasi dan waspada banjir dan longsor karena musim penghujan, ujar Kapolsek. 
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar