News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Polsek Samarang Melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Dalka Ngariung Kamtibmas

Anggota Polsek Samarang Melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Dalka Ngariung Kamtibmas




MangsiJabar - Berikan pelayanan secara optimal kepada warga masyarakat. Polsek Samarang Polres Garut Jajaran Polda Jabar, Kapolsek Samarang di dampingi Brigadir Alan Suherlan ,S.H., Bhabinkamtibmas Desa Cintakarya melaksanakan kegiatan penyuluhan dalka ngariung kamtibmas di wilayah Kecamatan Samarang, Selasa (10/09/2024).

Pelaksanaan Kegiatan Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Samarang yang lokasinya bertempat di Aula Kantor Desa Cintakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Garut AKBP. Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K., di wakili Kapolsek Samarang AKP Hilman Nugraha.,SH.,menjelaskan telah di laksanakan, Pelaksana Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Cintakarya melaksanakan kegiatan penyuluhan dalka ngariung Kamtibmas.

Kapolsek menambahkan pelaksanaan kegiatan dalam rangka optimalisasi harkamtibmas. Bhabinkamtibmas melaksanakan penyuluhan dalka ngariung kamtibmas untuk menerima/menampung keluhan dan harapan warga di bidang Keamanan, Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama, Pelayanan Publik dan Pelayanan Kepolisian. 

Dalam kesempatan tersebut di sampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menghindari Sikap Intoleransi. Untuk mengedepankan restoratif justice dengan kearifan lokal,

Tingkatkan siskamling, Bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax. Untuk melapor ke polsek terdekat.

Apabila menemukan gangguan dan hambatan keamanan, untuk segera lapor ke polsek terdekat.  Waspada curanmor dan gunakan kunci pengaman ganda/alarm dan parkir di tempat yang aman, 

Menjadi pelopor Keselamatan tertib Lalu lintas, Larangan penggunaan Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis,

Terwujudnya situasi yang kondusif dan terjalinnya silaturahmi koordinasi dan komunikasi untuk menjaga dan memelihara kamtibmas, ujarnya.

H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar