News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Giat Unsur Forkopincam Bersama PPK dan Panwascam Dalka Rakor Penetapan Lokasi Pelaksanaan Kampanye Rapat Umum

Giat Unsur Forkopincam Bersama PPK dan Panwascam Dalka Rakor Penetapan Lokasi Pelaksanaan Kampanye Rapat Umum

MangsiJabar Polsek Samarang Giat Penetapan Lokasi Pelaksanaan Kampanye Rapat Umum dan Lokasi Pemasangan APK Pilkada Serentak Tahun 2024

Garut - Supaya kesepakatan rapat umum dan pemasangan APK di sepakati. Polsek Samarang Polres Garut Jajaran Polda Jabar, Kapolsek Samarang bersama Forkopimcam melaksanakan kegiatan. Unsur Forkopincam bersama PPK dan Panwascam Dalka Rakor Penetapan lokasi Pelaksanaan kampanye rapat umum dan lokasi pemasangan APK pilkada serentak tahun 2024 di wilayah Kecamatan 
Samarang, Selasa (17/09/2024).

Pelaksanaan Kegiatan Anggota Polsek Samarang bersama Forkopimcam yang lokasinya bertempat di di Kantor kecamatan Samarang Kabupaten Garut, mulai pukul 13.15 wib.

Kapolres Garut AKBP. Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K.,
di wakili Kapolsek Samarang AKP Hilman Nugraha.,SH.,menjelaskan Telah di laksanakan, kegiatan 
Rakor Penetapan lokasi Pelaksanaan kampanye rapat umum dan lokasi pemasangan APK pilkada serentak tahun 2024 di wilayah kec.Samarang.

Pelaksanaan Kegiatan di hadiri.  
Plt.Camat Samarang GANDA PERMANA,S.Sos.,M.M., Yang mewakili Kapolsek Samarang Ipda H.Yari terfirman Syah Bersama Ps. Panit Ik., yang mewakili Danramil 1112 Samarang Peltu Asep., Ketua PPK kecamatan bersama Anggota. 
Ketua Panwascam bersama Anggota. 

Adapun inti dari pembahasan dalam giat terkait penentuan penempatan lokasi giat kampanye baik rapat umum ataupun penempatan lokasi pemasangan APK , yang akan diajukan ke KPU kab.Garut.

Hasil yang dicapai dan disepakati.
Untuk Lokasi kampanye rapat umum disepakati di dua (2) lokasi ,bertempat di Lapang bola Sanding wilayah Desa Sukarasa dan Lapang Bola Jati wilayah Desa Cintarakyat. Untuk lokasi Pemasangan APK disepakati disepanjang jalan raya Garut - Samarang dan sepanjang jalan rasa Samarang - Kamojang.

Pukul 14.45 wib kegiatan selesai dengan situasi selama giat berlangsung dalam keadaan aman terkendali, pungkas Kapolsek. 
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar