News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Garut Dalam Rangka Silaturahmi Sekaligus Berikan Bantuan Sembako Dan Tatap Muka Dengan Anggota Polsek Samarang S

Kapolres Garut Dalam Rangka Silaturahmi Sekaligus Berikan Bantuan Sembako Dan Tatap Muka Dengan Anggota Polsek Samarang S

MangsiJabar - Garut - Suatu kehormatan yang di dambakan oleh semua anggota Polsek Samarang Polres Garut, Polsek Samarang Polres Garut Jajaran Polda Jabar, Kapolsek Samarang bersama anggota Polsek Samarang dengan sigap menunggu kedatangan Kunjungan Bapak Kapolres Garut dalam rangka Silaturahmi dan berikan bantuan sembako kepada warga masyarakat, serta tatap muka dengan Anggota Polsek Samarang Polres Garut, Jumat (06/09/2024).

Pelaksanaan Kegiatan menunggu kedatangan kunjungan Kapolres Garut yang lokasinya bertempat di mako Polsek Samarang, 
di mulai pukul 16.30 wib s/d selesai.

Kapolres Garut AKBP. Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K.,
di wakili Kapolsek Samarang AKP Hilman Nugraha.,SH.,menjelaskan Telah di laksanakan,
kunjungan Kapolres Garut AKBP MOCHAMAD FAJAR GEMILANG,S.I.K.,M.H.,M.I.K Beserta Rombongan dalam rangka Silaturahmi dan berikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat, serta Tatap Muka dengan Anggota Polsek Samarang Polres Garut dan di terima langsung oleh Kapolsek Samarang AKP HILMAN NUGRAHA,.S.H.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri. Kapolres Garut AKBP MOCHAMAD FAJAR GEMILANG,S.I.K.,M.H.,M.I.K, Kabag Ren Kompol Alit Kadarusman,
Kabag Log AKP Nurdin Jaelani,
Kasat Binmas AKP Yusli Yulianto,.S.H,
Kasat Reskrim Ari Rinaldo,.S.H,.M.H,
KBO Lantas Iptu Priyo Sumbodo,S.E,
Kasi Propam Iptu Budiman Suhardiana S.H, Kaur Regiden Ipda Wiki Sapari,.S.H,
Danramil 1112 \ Samarang Kapten Inf Enjang Santana Beserta Anggota,
Forkopincam Samarang,
Kapolsek Samarang *AKP HILMAN NUGRAHA, S.H, 
Panit Samapta Polsek Samarang IPTU H.Yarry Tefirmasyah.,S.Ip,
Para Panit Polsek Samarang,
Pers Anggota Polsek Samarang,
Kepala Desa Samarang,
Kepala Desa Cintarasa.

Adapun Arahan Bpk Kapolres Garut AKBP MOCHAMAD FAJAR GEMILANG,S.I.K.,M.H.,M.I.K kepada seluruh anggota Polsek Samarang sbb. Ucapan terimakasih kepada Kapolsek Samarang dan seluruh anggota Polsek Samarang atas sambutannya yang luar biasa.
Agar Anggota dapat Memahami, Menjiwai dan Mendalami apa saja tugas pokok sebagai anggota polri dalam malayani masyarakat. Harus Ikhlas,Cerdas, Tuntas.
Tetap semangat berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman & kondusif. Khususmya diwilyah hukum Polsek Samarang, Umumnya kabupaten Garut. Kami meminta dukungan dari rekan - rekan seluruh anggota Polsek Samarang dalam menjalankan tugas guna tercapainya kelancaran tugas dan menjaga Kamtibmas yang kondusif. Kepada seluruh anggota harus benar benar memperhatikan kesehatan agar seluruh anggota Polsek Samarang sehat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pelayan, Pengayom, Pelindung Masyarakat.
Laksanakan tugas sebagai pelindung pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat dengan Humanis. 
Agar para bhabinkamtibmas ajak tiga pilar untuk menjaga kamtibmas di desa binaannya.

Pada pukul 17.30 wib kegiatan Silaturahmi dan berikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat, serta Tatap Muka Bapak Kapolres Garut selesai dan  situasi dlm keadaan aman kondusif, pungkas Kapolsek. 
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar