News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Samarang Melaksanakan Himbauan Kamtibmas tidak Buang Sampah Sembarangan

Kapolsek Samarang Melaksanakan Himbauan Kamtibmas tidak Buang Sampah Sembarangan


MangsiJabar - Supaya lingkungan tetap aman dan nyaman serta bersih dan berseri. Polsek Samarang Polres Garut Jajaran Polda Jabar, Kapolsek Samarang bersama Forkopimcam melaksanakan Himbauan Kamtibmas tidak Buang Sampah Sembarangan dan Monitoring Penempatan Bak Sampah Oleh Dinas LH, Senin (09/09/2024).

Pelaksanaan Kegiatan Kapolsek Samarang, bersama Anggota Polsek Samarang Serta Forkopincam Kecamatan Samarang dan Aparatur Desa Cintasih Kecamatan Samarang, yang lokasinya bertempat di Jl. Raya Samarang Kp. Cikamiri desa Cintaasih Kec Samarang, Pukul 10.30 Wib s/d selesai.

Kapolres Garut AKBP. Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K.,
di wakili Kapolsek Samarang AKP Hilman Nugraha.,SH.,menjelaskan Telah di laksanakan, Kapolsek Samarang, bersama Anggota Polsek Samarang Serta Forkopincam Kecamatan Samarang dan Aparatur Desa Cintasih Kecamatan Samarang, berikan 
Himbauan Kamtibmas tidak Buang Sampah Sembarangan dan Monitoring Penempatan Bak Sampah Oleh Dinas LH.

Kapolsek menambahkan.
Melaksanakan Kegiatan himbauan TDK buang sampai sembarangan dan monitoring penempatan Bak yg di laksanakan Dinas LH di jalan Raya Samarang Cikamiri. Hal ini dilaksanakan untuk meminimalisir warga membuang Sampah secara Sembarangan ke sungai Cikamiri yang dapat menyebabkan banjir di Saat Musim Penghujan. Disamping Membuat Tempat pembuangan Sampah Sementara juga dilakukan pemasangan spanduk larangan kepada warga membuang sampah ke sungai. 

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman kondusif, pungkas Kapolsek. 
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar