News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek SamarangCek Ranmor Dinas Dalam Rangka Kesiapan Pilkada

Kapolsek SamarangCek Ranmor Dinas Dalam Rangka Kesiapan Pilkada


MangsiJabar - Guna kendaraan sepeda motor yang di gunakan tidak ada kendala di lapangan. Kapolsek Samarang bersama kasium Polsek Samarang dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Samarang selaku pemegang R2 Dinas melaksanakan kegiatan Cek Ranmor Dinas Dalam Rangka Kesiapan Pilkada, Senin (23/09/2024).

Pelaksanaan Kegiatan cek kendaraan dinas yang lokasinya bertempat di Mako Polsek Samarang Desa. Samarang Kec. Samarang Kab. Garut, Pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Garut AKBP. Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K.,
di wakili Kapolsek Samarang AKP Hilman Nugraha.,SH.,menjelaskan Telah di laksanakan, 
Kapolsek Samarang bersama kasium Polsek Samarang dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Samarang selaku pemegang R2 Dinas melaksanakan kegiatan Cek Ranmor Dinas Dalam Rangka Kesiapan Pilkada.

Cara bertindak kegiatan. Menginventarisirkondisi fisik dri Ranmor yg di pergunakan Anggota. Mendata kelengkapan dari Sepeda Motor Tersebut. Memperbaiki dan memelihara Sepeda motor yg ada permasalahan di Spepart dan mengganti Oli sesuai dgn Difa Harwat yg ada.

Hasil Pelaksanaan Kegiatan. Agar pada saat dipergunakan dlm pelaksanaan tugas Sepeda motor Dinas yg di gunakan Sudah siap dan dan Tdk ada kendala di lapangan, ucap Kapolsek. 
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar