News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemda Sumedang Raih Anugerah Pandu Negeri 2024

Pemda Sumedang Raih Anugerah Pandu Negeri 2024

MangsiJabar  -  Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang kembali mencatatkan prestasi gemilang di kancah nasional.

Kali ini Pemda Sumedang meraih *Anugerah Pandu Negeri 2024* Kategori Umum sebagai pemerintah daerah dengan kinerja dan tata kelola pemerintahan terbaik dari Institute for Public Governance (IIPG).

Sekda Kabupaten Sumedang, Hj. Tuti Ruswati yang hadir menerima penghargaan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat dan aparatur penghargaan pemerintahan di Kabupaten Sumedang sehingga Sumedang dapat meraih prestasi tersebut.

"Penghargaan ini bukan hanya pencapaian pemerintah, tetapi juga hasil kerja sama seluruh masyarakat Sumedang dalam menjaga dan mendukung tata kelola pemerintahan yang baik. Kami akan terus berinovasi dan memperbaiki kinerja untuk kemajuan Sumedang," ujar Tuti di Hotel Aryaduta, Kamis, 5 September 2024.

Dikatakannya, Anugerah Pandu Negeri 2024 dinerikan IIPG sebagai bentuk penghargaan bagi pemerintah daerah yang mampu menunjukkan performa terbaik dalam aspek tata kelola, inovasi, serta pelayanan publik.

"Penghargaan diberikan atas komitmen Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, transparan dan akuntabel," tuturnya.

Menurutnya, ajang tersebut menjadi motivasi bagi berbagai daerah di Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Penghargaan yang diterima  diharapkan menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya," pungkasnya. H. Deden S 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar