News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Samarang Giat Senergitas TNI POLRI

Polsek Samarang Giat Senergitas TNI POLRI

MangsiJabar - Guna terciptanya wilayah tetap aman sampaikan pesan kamtibmas. Polsek Samarang Polres Garut Jajaran Polda Jabar, Kapolsek Samarang di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Samarang Bersama Babinsa Desa Samarang melaksanakan Kegiatan Senergitas TNI Polri di wilayah Kecamatan Samarang, Selasa (10/09/2024).

Pelaksanaan Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Samarang Bersama Babinsa Desa Samarang. ( Sinergitas TNI-Polri) yang lokasinya bertempat di Kp.Babakan Banjarsari Rt 03 Rw 03 Desa Samarang Kecamatan. Samarang Garut, Pukul 10.00 wib s/d Selesai.

Kapolres Garut AKBP. Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K., di wakili Kapolsek Samarang AKP Hilman Nugraha.,SH.,menjelaskan Telah di laksanakan, Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Samarang "Aiptu Gunakan Dwi Np" Bersama Babinsa "Serka Yoyo" Dalam rangka Kegiatan Senergitas TNI Polri Sambang Warga ,Dan sosialisasi TPPO.

Kapolsek menambahkan. Melaksanakan Kegiatan Sambang warga dan silaturahmi. 

Kegiatan tersebut hasil yang di capai oleh Bhabinkamtibmas giat sambang bersama Babinsa dan melihat adanya sarang tawon Laporan warga yang sudah membesar dan membahayakan warga.

Bhabinkamtibmas dan babinsa bersilaturahmi dengan warga. Desa Samarang.Sambil menyampaikan pesan kamtibmas. 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Melaksanakan sosialisasi Pilkada Serentak 2024 Kepada warga. Desa Samarang .

Bhabinkamtibmas mensosialisasikan tentang. TPPO, agar waspada terhadap orang asing dan tidak kenal, ujarnya.

H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar