News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Samarang Giat Senergitas TNI POLRI Dalka Sambang RW

Polsek Samarang Giat Senergitas TNI POLRI Dalka Sambang RW

MangsiJabar - Guna terciptanya wilayah tetap aman sampaikan pesan kamtibmas. Polsek Samarang Polres Garut Jajaran Polda Jabar, Kapolsek Samarang di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cisarua, Bersama Babinsa Desa Cisarua, Kepala Desa, Tokoh masyararakat dan tokoh pemuda, melaksanakan Kegiatan Senergitas TNI Polri Dalka
Sambang RW di wilayah Kecamatan Samarang, Kamis (12/09/2024).

Pelaksanaan Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Cisarua Bersama Babinsa Desa Cisarua. ( Sinergitas TNI-Polri) Dalka
Sambang RW yang lokasinya bertempat di Kp Cikaleang Desa Cisarua Kecamatan. Samarang Kabupaten Garut, Pukul 10.30 wib s/d Selesai.

Kapolres Garut AKBP. Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K., di wakili Kapolsek Samarang AKP Hilman Nugraha.,SH.,menjelaskan Telah di laksanakan, Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Cisarua Bripka Acep Pina Bersama Babinsa Cisarua Serka Wawan Dalam rangka Kegiatan Senergitas TNI Polri Dslka Sambang RW.

Kapolsek menambahkan cara bertindak dalam kegiatan yang di laksanakan BHABINKAMTIBMAS Desa Cisarua menggunakan CB,Menyampaikan program kepolisian. Memberikan Pelayanan Secara optimal kepada warga masyarakat. Menerima masukan/aspirasi dari masyarakat dalam rangka pembenahan kinerja kepolisian ditengah masyarakat.

Hasil Pelaksanaan Kegiatan yang telah di laksanakan adalah sebagai berikut. Ngariung Kamtibmas bersama warga dan Sambang Rw di Ds. Cisarua Kec. Samarang Kab. Garut, pungkas Kapolsek. 

H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar