News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Samarang Melaksanakan Kegiatan Sinergitas TNI - POLRI

Polsek Samarang Melaksanakan Kegiatan Sinergitas TNI - POLRI

MangsiJabar - Intuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Samarang Polres Garut Jajaran Polda Jabar, Kapolsek Samarang di dampingi. Aiptu Kondar Sihombing Bhabinkamtibmas Desa Cintarakyat dan 
Serda Nuryadi Babinsa Desa Cintarakyat melaksanakan kegiatan Progiat Sinergitas TNI - POLRI di wilayah Kecamatan Samarang, Selasa (16/09/2024).

Pelaksanaan Kegiatan Anggota Polsek Samarang yang lokasinya bertempat di Kp. Malayu Rt 02 Rw 02 Desa Cintarakyat Kec. Samarang Kab. Garut, Pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Garut AKBP. Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K.,
di wakili Kapolsek Samarang AKP Hilman Nugraha.,SH.,menjelaskan Telah di laksanakan,
kegiatan
Dalam rangka Optimalisasi Harkamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan kegiatan Sinergitas TNI - POLRI* dalam rangka untuk menerima/menampung keluhan dan harapan warga di bidang Keamanan, Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama, Pelayanan Publik dan Pelayanan Kepolisian.

Kapolsek menambahkan cara bertindak. Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Menghindari Sikap Intoleransi.
Penegakan hukum merupakan upaya terakhir, mengedepankan Restoratif Justice dengan kearifan lokal. Tingkatkan Siskamling untuk mencegah terjadinya kejahatan pada malam hari. Bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax. Segera melapor ke Polsek terdekat apabila menemukan gangguan dan hambatan keamanan. Waspada pencurian Kendaraan bermotor, tidak sembarangan parkir Kendaraan, pastikan aman dengan menggunakan kunci pengaman tambahan/ganda, Alarm. Menjadi pelopor Keselamatan tertib Lalu lintas. Larangan penggunaan Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis

Hasil Pelaksanaan Kegiatan.
Terjalinnya silaturahmi untuk menjaga situasi
kamtibmas di wilayah Desa Cintarakyat khususnya di
Kec. Samarang, pungkas Kapolsek. 
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar