News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Samarang Melaksanakan Kegiatan Beyond Trust Presisi TW 1. Cooling System

Polsek Samarang Melaksanakan Kegiatan Beyond Trust Presisi TW 1. Cooling System

MangsiJabar - Untuk menjalin silturhmi Dan miningkatkat rasa solidaritas yang tinggi. Polsek Samarang Polres Garut Jajaran Polda Jabar, Kapolsek Samarang di dampingi anggota Bhabinkamtibmas dan Kanit Intel 
Polsek samarang Polres Garut melaksanakan Kegiatan Beyond Trust Presisi TW 1. Cooling System Menciptakan Suasana Kondusivitas Di Masyarakat Menjelang Pilgub dan Pilbub 2024 di Wilayah Hukum Polsek Samarang Polres Garut, Senin (23/09/2024).

Pelaksanaan Kegiatan Kapolsek Samrang bersama Anggota Polsek Samarang Polres Garut, yang lokasinya bertempat di Kp Parakan Desa Parakan 
Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Pukul 10,00 Wib s/d selesai.

Kapolres Garut AKBP. Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K., di wakili Kapolsek Samarang AKP Hilman Nugraha.,SH.,menjelaskan Telah di laksanakan, Kegiatan Beyond Trust Presisi TW 1. Cooling System Menciptakan Suasana Kondusivitas Di Masyarakat Menjelang Pilgub dan Pilbub 2024 di Wilayah Hukum Polsek Samarang.

Kapolsek menambahkan. Melaksanakan Cooling system menciptkan suasana kondusivitas di lingkungan masyarakat dengan cara sambang dan silaturahmi kamtibmas, dengan kepala Desa Samarang ,Tokoh Agama.Tokoh Masyarakat ,intansi Pemerintah Kec.Samarang dalam rangka.  Cooling Sistem menjelang. Pilgub dan Pilbub 2024. Dalam bentuk silaturahim dan koordinasi dalam rangka menciptakan situasi kondusif.

Baik dengan unsur pemerintahan maupun kepengurusan keagamaan. Dan dengan tokoh agama, tokoh masyararakat dan tokoh pemuda dalam rangka m.enjelang Pelaksanan Pelgub Pilbub 2024 adapun yang menjadi pembahsan dalam kegiatan silaturahmi Ini.

Adalah menjalin silturhmi Dan miningkatkat rasa. solidaritas yg tinggi demi terciptanya situasi yang kondusif.

Selama kegiatan silaturahim (tatap muka) berlangsung dalam keadaan aman kondusif, pungkas Kapolsek. 
H. Deden S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar